Efek melepas kabel ground knalpot Honda New CB150R

oleh -1 views



Efek dan akibat, tidak memasang kembali kabel flooring/massa pada knalpot Honda New CB150R. Efeknya apa coba? Simak selengkapnya ya

sumber video klik disini

31 thoughts on “Efek melepas kabel ground knalpot Honda New CB150R

  1. itu untuk membuang listrik statis dari gesekan udara buang om… kaya kita jaman sd..penggaris sama sobekan kertas bisa pada naik..itu untuk membantu memaksimalkan pembakaran dan membantu kinerja busi agar maksimal

  2. Owhhh thanks you mass infonya soalnya saya panik ahahah klo gk kepasang takutnya bermasalh. saya udah tanya temen juga katanya gpp klo gk ke pasang tapi saya masih blum percaya hehehe soalnya aku bru gnti kanlpot mas 🤣😅

  3. Bang mau nanya kan lubang sensor 02nya selek jdi ane pke knlpot racing mending bbut ulang dan di buat ulir lagi atau beli sensor lgi aja bang?

  4. makasih infonya mas, saya lagi masang LED tambahan, bingung nyari groundnya. eh ternyata di sisi kiri body. thanks ya mas

  5. Itu kabel masa kan nyambung dari rangka bodi ke knalpot … kalau gak di pasang ngefek ke kelistrikan gak om apa …aman sekring nya …??

  6. Bang mau tanya motor ane meledak gt pas deakselerasi padahal kabel sensor terpasang dengan benar dan tidak putus atau knp knp mohon solusinya gan

  7. Mas kalo kita pas lagi jalan motor nya trus lamang warna oren sama merah nya nyala trus mesin nya mo mati tuh kenapa ya mas soal nya saya pake leher rancing mas mohon pencerahan nya mas

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.