Hasil FP3 MotoGP Jerez: Taka Tercepat, Marquez Crash, Rossi ke-15

oleh -5 views

RiderTua.com – Hasil FP3 MotoGP Jerez: Takaaki Nakagami melaju sangat cepat di FP3, sehingga lolos ke Q2 dengan waktu terbaik menjelang kualifikasi. Disusul oleh Quartararo dan wild card Stefan Bradl, Marc Marquez kondisinya OK setelah kecelakaan parah. Marquez harus memutar melewati Q1 untuk mencari posisi get started terbaik dan apakah kondisinya sudah membaik baik secara fisik dan steel setelah crash?.. Sementara Valentino Rossi yang masih bermasalah hanya mampu berada di posisi ke-15..

Motor MotoGP mulai turun ke lintasan untuk menentukan 10 pembalap yang lolos ke Q2.. Mereka semua harus mengejar catatan waktu Pecco kemarin 1:37.209. Aleix Espargaro sepertinya berusaha mendapatkan pole place pertama kalinya tahun ini untuk Aprilia. Dan tentu saja mengejar podium pertamanya..

Posisi 15 menit pertama (10 besar): Aleix Espargaro (1:37.492), Vinales +0.118, Marquez +0.203, Mir +0.246, Zarco +0.251, Nakagami, Quartararo, Rins, Morbidelli, Binder.

Brad Binder yang kemarin memimpin kebangkitan KTM mengalami crash di tikungan ke-5. Sepertinya pembalap tidak mengalami cedera serius, meski mengalami highside atau terlempar dari motornya..

Marquez, yang memiliki masalah dengan lengan yang menopangnya, tidak dapat memacu motornya hingga batas kemampuannya. Namun dia berusaha tidak terlalu lelah dengan otot lengan atasnya, yang menopang tulang lengan atasnya..

30 menit berjalannya FP3, Franco Morbidelli memimpin dengan catatan waktu 1:37.220, mendekati waktu Bagnaia kemarin (1:37.209). 2 menit kemudian Fabio Quartararo merobek catatan waktu terbaik Pecco di FP2 kemarin dengan 1:37.010..

Namun hasil akhirnya Takaaki Nakagami yang berhasil memuncaki sesi latihan bebas ke-3, sementara Marc Marquez melewatkan Q2 setelah mengalami kecelakaan parah.

Hasil FP3

Source link

Tentang Penulis: Jatimotoblog

Gambar Gravatar
Jatimotoblog adalah sebuah komunitas blogger otomotif Jawa Timur yang terbentuk pada Desember 2011, dimana setiap artikel berisi berita dan opini tentang informasi Roda 2, Roda 4, MotoGP

Tinggalkan Balasan