Hasil Kualifikasi MotoGP Jerez: Quartararo-Morbidelli-Miller, Marc P-14

oleh -2 views


RiderTua.com – Hasil Kualifikasi MotoGP Jerez 2021: Quartararo-Morbidelli-Miller, El Diablo sangat cast dengan meraih pole place. Dia akan memimpin balapan dan sebagai pemimpin klasemen. Tak tergoyahkan dengan dua lap terbaiknya di Q2. Masalah dialami rider tim resmi Yamaha lainnya, Maverick Vinales, yang harus melewati 3 Ducati yang sangat cepat dengan holeshot-nya pada saat get started. Aleix Espargaro akan get started dari posisi ke-8, Alex Rins ke-9 dan Joan Mir ke-10.

Hasil Kualifikasi MotoGP Jerez: Quartararo-Morbidelli-Miller

Aspal Jerez terbukti sangat abrasif terhadap ban. Untuk mengantisipasi balapan, ban tipe cushy mengalami degradasi yang cepat, jadi harus dijauhi. Ban belakang medium dan onerous di depan seperti di Portugal pilihan yang disarankan Piero Taramasso. Beberapa pembalap Yamaha, Honda dan KTM bisa memilih bagian belakang yang keras.

Di sesi Q1, Franco Morbidelli dan Brad Binder lolos di Q2. Posisi ke-13 ditempati oleh Pol Espargaro, Marc Marquez, Enea Bastianini, Oliveira, Valentino Rossi, Luca Marini, Danilo Petrucci, Alex Marquez, Iker Lecuona, Lorenzo Savadori…

Fabio Quartararo akan get started dari barisan depan bersama Franco Morbidelli dan Jack Miller. Di baris kedua Bagnaia, Nakagami dan Zarco. Di baris ketiga Vinales, Espargaro Rins. Juara bertahan Joan Mir akan mulai dari posisi kesepuluh di grid.

Lin Jarvis, juga senang dengan situasi teknis Franky… “Saya sangat senang, Fabio sangat konsisten, sepertinya ini adalah sirkuitnya. Sayang sekali untuk Maverick di baris ketiga, tapi saya juga sangat senang untuk Franco … Runner-up di Kejuaraan Dunia 2020, situasi kesehatan menghalanginya untuk memiliki motor pabrikan, karena tahun ini tidak ada lagi yang bisa dilakukan. Kami harus memikirkan masa depan”.



Source link

Tentang Penulis: Jatimotoblog

Gambar Gravatar
Jatimotoblog adalah sebuah komunitas blogger otomotif Jawa Timur yang terbentuk pada Desember 2011, dimana setiap artikel berisi berita dan opini tentang informasi Roda 2, Roda 4, MotoGP

Tinggalkan Balasan