Marc Marquez Menderita Luka Memar

oleh -6 views

RiderTua.com – Marc Marquez mengalami crash yang sangat parah dua menit sebelum sesi FP3 GP Spanyol berakhir. Di mana dia muncul di T-7 dan kemungkinan memacu lebih kuat lagi agar bisa masuk 10 besar. Untungnya tanpa cedera serius. “Dia baik-baik saja,” kata Honda. Marquez diberitakan menderita luka memar di bagian serviks, tulis media motorsport..

Marc Marquez Menderita Luka Memar

Pada sesi latihan pertama pada hari Sabtu, (FP3) Marc Marquez mengalami crash mengerikan di tikungan-7 (tikungan cepat) di Sirkuit Jerez.. Kondisi yang sama di mana dia mengalami kecelakaan terakhirnya, pada 19 Juli tahun lalu, yang terus berlanjut. dia hampir sembilan bulan baru bisa keluar lintasan.

Meskipun terlihat bisa memberikan dampak yang spektakuler, Marquez mampu bangkit berjalan sendiri dan meninggalkan lintasan dengan bantuan para petugas lintasan. Begitu berada di dalam garasi, para dokter melakukan pemeriksaan pertama dan Marc sendiri pergi ke klinik sirkuit dengan mengendarai skuternya.

Setelah beberapa menit di pusat medis, Marc kembali ke garasi Honda dan sebelum masuk dia berkata ke media DAZN: “Semua bagus, itu hanya ketakutan saja.”… Marquez menderita luka memar di serviks, tetapi setelah tes pertama dokter memberinya izin untuk mengikuti sesi berikutnya, FP4 yang akan diadakan hari ini di Jerez, setelah memverifikasi bahwa lengan yang cedera tidak mengalami benturan.

Namun sebagai tindakan pencegahan, para dokter di sirkuit memutuskan bahwa Marc harus dipindahkan ke Rumah Sakit de Jerez untuk kontrol yang lebih mendalam.

“Marc baik-baik saja, tapi saya pikir akan lebih baik jika melakukan pemindaian CAT terkontrol agar perasaan lebih tenang. Dia mengalami luka memar di serviks yang besar dan setinggi punggungnya, kami tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk melakukan CT scan. Saya berharap dia bisa ikut sesi sore (FP4). Saya tegaskan, itu hanya CT scan kontrol, tidak lebih, ” kata dr Angel Charte kepada media DAZN.

Selain FP4, Marquez harus melalui Q1 setelah tersisih dari posisi sepuluh besar teratas dalam waktu gabungan dari tiga sesi latihan bebas pertama akhir pekan ini di Jerez. Mampukan fisik Marquez terutama otot lengannya terbebas dari kelelahan..?

Source link

Tentang Penulis: Jatimotoblog

Gambar Gravatar
Jatimotoblog adalah sebuah komunitas blogger otomotif Jawa Timur yang terbentuk pada Desember 2011, dimana setiap artikel berisi berita dan opini tentang informasi Roda 2, Roda 4, MotoGP

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.