Yamaha Gear 125 Warna Merah Tipe Standar

oleh -1 views



Yamaha Tools 125 warna merah tipe standar dengan fitur yang cukup komplit dan fungsional. Simak evaluate singkatnya teman2.

#yamahagear125
#gear125

sumber video klik disini

16 thoughts on “Yamaha Gear 125 Warna Merah Tipe Standar

  1. Cuma beda 600ribu ngapa bikin 2 tipe sih lah, bikin orang mau beli jadi kagok.
    Gue ga tau kalo ada tipe S nya dan udah kebeli yang standar ini jadi pengen ngamok ke yamaha dah gue

  2. Tipe es cuma beda emblem timbul ditulisan gearnya sm dasboard charger ketutup ada pintu nya sm konci alarm tuk mencari motor diparkiran, klo dihitung" Standart&tipe S cuma beda 600rbu

  3. Tampilan dari samping dan belakang bagus, tapi jika dilihat dari depan kurang bagus, terlalu banyak hitamnya, menurut saya batok kepala dan spetboar nya bagusnya warna merah. Tapi ya selera orang beda beda, mungkin juga banyak yg suka warna seperti itu.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.