jatimotoblog

Agregator blog jawa timur

Kopdar HBH Jatimotoblog tanggal 15-16 Juli 2017 di Ngalam brosis.

Kopdar Halal Bihalal Jatimotoblog tahun 2017 rencananya akan di geber di Ngalam alias Malang mantemans. Hari yang disepakat oleh nawak2 jatimotoblog yakni Hari Sabtu-Minggu, 15 – 16 Juli 2017 di Griyanipun Kang Anang selaku admin anangcozz.com . Tekape HBH Jatimotoblog 2017 ada di RT 29 RW 06 Dusun sidomarto, desa Sidorenggo, kec Ampelgading, Malang. Monggo merapat mantemans blogger dan komengtator di penjuru Jawa Timur.

Informasi dari Kang Anang selaku sohibul hajat HBH Jatimotoblog 2017 nantinya akan diajak jalan-jalan ke wisata tersembunyi di sekitar Ampelgading yakni Coban Sewu dan Candi Jawar. “Candi jawar iku Yo lumayan apik kang, nek pas terang isi liat langsung backgroundnya Semeru” tutur pria berkaca mata ini. Oia sekedar gambaran kecamatan  Ampel Gading itu ada penjuru Malang Tenggara brosis.

Jangan ketinggalan brosis, nanti pas disana kita akan dijamu dengan makanan atau camilan khas Malang Tenggaran seperti ting-ting jahe dan sego thiwul alias nasi tiwul. Apa itu nasi tiwul? Sekilas nasi  yang berbahan dari singkong yang telah dikeringkan…hehehe. Penasaran kan? Monggo yang punya waktu, ada sangu serta sehat begitu maka silahkan merapat dalam kopdar semesteran Jatimotblog ini.  Detail acara akan disambung cerita berikutnya yah kang dan mbakyu…. (khs)

1 Komentar»

  Budi Santoso wrote @

mantap


Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.